Air Zamzam dan Ilmu Pengetahuan Modern

(Alikhlascenter/AIC)- Ilmu pengetahuan, pada masa terkini, mengungkap rahasia baru tentang air Zamzam dan bagaimana ayat-ayat Al Qur`an yang agung begitu mempengaruhi air Zamzam.

Allah SWT telah menyebutkan kata “air” puluhan kali dalam Kitab-Nya, Al Qur`anul Karim. Apa yang membuat kita tertarik di sini adalah penemuan terbaru dari ilmuwan Jepang, Masaru Emoto tentang “water’s memory” (ingatan air, ed), bahwa air menyimpan di dalam memorinya semua peristiwa yang terjadi di sekitarnya! Masaru Emotolah yang melakukan penelitian ini dan mempublikasikannya untuk pertama kalinya, mempelopori penelitian terhadap air. Dia bereksperimen dengan beberapa tetes air yang ia letakkan di bawah frekuensi suara yang berbeda. Dia menyadari bahwa pengaturan partikel air menjadi berbeda setelah mengubah frekuensi suara! Barangkali eksperimen yang paling menentukan yang Dr. Masaru Emoto lakukan adalah terhadap air Zamzam, yang mana merupakan eksperimen yang paling berat dan perlu ketelitian ekstra. Dia menemukan bahwa air ini berbeda dari jenis air lainnya di dunia. Menariknya, ia melihat bahwa air ini memiliki reaksi dan interaksi khusus dengan firman Allah SWT, ketika dibacakan Al Qur`anul Karim keatasnya.

Ini adalah foto dari air Zamzam yang tercurah melalui bebatuan. Air zamzam masih memancar tanpa henti sejak ribuan tahun yang lalu. Ini tentu saja sangat menakjubkan. Darimana air zamzam berasal, sedangkan ia berada di tanah gurun yang tandus ? Apakah fenomena ini membutuhkan meditasi yang mendalam untuk berpikir?

Mungkin kita dapat memahami sekarang, mengapa air Zamzam itu menjadi lebih baik setelah dibacakan ayat-ayat Al Qur`anul Karim di atasnya dengan harapan untuk menyembuhkan pasien! Air adalah satu-satunya unsur di alam yang berbeda dari semua elemen lain karena sifat fisik dan kimia yang tak terbantahkan, “Master” dari semua elemen lain di alam.

Emoto membawa beberapa tetes air zamzam dan membacakan “Basmalah” [Dalam Nama Allah, Pemurah, Maha Penyayang] dalam bahasa Arab dan melihat bahwa susunan partikel air menjadi lebih cantik! Bahkan tetes air yang terbentuk, unik seolah-olah mereka dilukis oleh seorang seniman fantastis terampil.

Pembaca dapat mendownload artikel aslinya (yang masih dalam bahasa inggris dan arab) Disini.

(sumber)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s