Pendidikan dan Pelatihan Thibbun Nabawi “Al Ikhlas”

BEKASI- Pada pagi hari tadi sekitar pukul 09.00 WIB, acara pendidikan dan pelatihan Thibbun Nabawi yang berlokasi di Cibitung, Bekasi telah dibuka dan dimulai. Pada kesempatan tersebut, Ibu Emma, selaku pimpinan Yayasan Al Ikhlas berkesempatan memberikan pidato sambutan. Selain menjelaskan secara ringkas tentang Thibbun Nabawi, dalam pidato pembukaan tersebut, beliau sempat sedikit mengulas perjalanan hidupnya hingga beliau bertemu dengan metode pengobatan Thibbun Nabawi.

Para peserta pendidikan dan pelatihan ini telah mulai berdatangan dari hari sebelumnya. Mereka berasal dari beragam latar belakang dan daerah di Indonesia. Keikutsertaan mereka didasari oleh berbagai motivasi pula. Namun yang menjadi kesamaannya adalah, bahwa para peserta tersebut benar-benar tertarik minatnya dengan metode Thibbun Nabawi ini.

Pendidikan dan Pelatihan Thibbun Nabawi ini akan berlangsung selama sepekan, dimulai hari ini (08/7) hingga sabtu (14/7) depan, dengan pemateri Ust.Lukman Khalid, Akh Achmad Zaky serta Ustadzah Emma sendiri. Insya Allah kami akan terus menyajikan berita dan tulisan terbaru dari acara ini.

WebRep
currentVote
noRating
noWeight

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s